Bimtek KPPS

Kal.Salam 30 Januari 2024 08:19:07 WIB

Salam_Sid: Bimtek atau bimbingan teknis merupakan bagian penting dalam lancarnya Pelaksanaan Pemilihan Suara dan juga harus di pahami oleh anggota KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) pada Pemilihan Umum (Pemilu 2024). Terkait pelaksanaan bimtek KPPS Pemilu 2024 diatur oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), PPS Kalurahan Salam mengadakan Bimtek terkait dengan ketugasan anggota KPPS di hari Minggu (28/01)

Tujuan bimbingan teknis atau bimtek adalah sebagai penyampaian informasi dan pengetahuan substansi dan teknis kepemiluan, melatih dan mendalami keterampilan teknis kepemiluan. Sehingga terbentuk kemampuan dan penguasaan secara keseluruhan manajemen Pemilu.

Lurah Salam menghimbau kepada anggota KPPS yang sudah dilantik pada hari Kamis (24/01) untuk saling berkordinasi dengan PPS supaya kegiatan pemilu 2024 bisa berjalan dengan lancar dan tertib, jaga kesehatan dan patuhi petunjuk aturan terkait tugas sebagai anggota KPPS supaya semua kegiatan yang sudah direncanakan bisa berjalan dengan lancar.

Adapun sebagai narasumber adalah PPS Kalurahan Salam dibantu Sekretariat PPS dihadiri semua anggota KPPS.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar