PEMBAGIAN BERAS CPP

Kal.Salam 30 Januari 2024 08:29:57 WIB

Salam-Sid: Beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) merupakan salah satu upaya pemerintah Indonesia dalam menjaga ketersediaan bahan pangan pokok, terutama beras, bagi masyarakat. Program ini bertujuan untuk mengatasi potensi krisis pangan yang dapat terjadi akibat berbagai faktor, seperti bencana alam atau fluktuasi harga beras di pasaran, juga untuk memastikan bahwa setiap warga negara memiliki akses terhadap beras dengan harga yang terjangkau. Dalam pembagian ini, pemerintah bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk Kantor Pos Indonesia untuk mendistribusikan beras ke berbagai daerah di Indonesia salah satunya di Kalurahan Salam Kapanewon Patuk dengan penerima manfaat sejumlah 325 KK .

Program ini bertujuan untuk mengatasi potensi krisis pangan dan memberikan kepastian pangan bagi masyarakat. Dengan adanya pembagian Beras CPP, diharapkan masyarakat dapat memenuhi kebutuhan pangan mereka dengan lebih terjamin.

Pembagian Beras CPP dilaksanakan pada hari Senin (29/01) dihadiri oleh petugas dari Pos Indonesia, dibantu Pamong Kalurahan Salam,

Dalam sambutannya. Lurah Salam mengingatkan bahwa sebentar lagi pada tanggal 14 Februari 2024 akan dilaksankan Pemungutan Suara serentak di Indonesia, diharapkan semua warga yang telah mempunyai hak pilih untuk dating ke TPS,ikut andil dalam menentukan Indonesia kedepannya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar