APEL PAGI PAMONG, BAMUSKAL DAN SATLINMAS KALURAHAN SALAM

Kal.Salam 12 Februari 2024 13:20:56 WIB

Salam_Sid; Apel Rutin Pamong dan Bamuskal yang dilaksanakan Hari Senin (12/02) dengan mengundang Babinsa dan Babinkantibmas serta Satlinmas yang mempunyai Tema Siaga Linmas Kalurahan Salam Dalam Rangka Penguatan Peran Linmas Menuju Pemilu Jujur dan Adil Tahun 2024 di Halaman Kantor Kalurahan Salam.

Asmuni selaku Lurah Kalurahan Salam menekankan agar Linmas dapat bertugas dengan sebaik-baiknya dan menjaga keamanan serta kelancaran jalannya Pemilu di Kalurahan Salam. Suksesnya Pemilu yang damai, aman dan tertib tahun 2024 tergantung pada kesiapan dan kinerja Linmas. Oleh karena itu, Linmas diharapkan untuk menguasai Tempat Pemungutan Suara (TPS) di daerah tugas masing-masing serta bersungguh-sungguh dalam menjaga, agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas atau kejadian yang tidak diinginkan. Karena Linmas ini merupakan ujung tombak kesuksesan Pemilu di Kalurahan Salam yang akan dilaksanakan serentak seluruh Indonesia pada 14 Februari 2024.

Setelah apel pagi dilanjutkan acara pembekalan dari Babinsa dan Babinkantibmas.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Lurah Salam, Heru selaku Babinkantibmas Kalurahan Salam turut menyampaikan pesan kepada seluruh anggota Linmas agar menjalankan tugasnya dalam menjaga keamanan di TPS untuk dapat memegang penuh tanggung jawabnya. Hal ini demi suksesnya pemilu 2024 yang damai, aman dan tertib di wilayah Kalurahan Salam.

Sedangkan Supratman (Babinsa) memberikan ilmu terkait dengan kerapian seragam dan PBB.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar