MONEV PENGERJAAN SUMUR BOR PERTANIAN DARI DINAS PERTANIAN DAN PANGAN

Kal.Salam 01 Agustus 2024 19:49:09 WIB

Salam-sid; pada hari Kamis (1/08) Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Gunungkidul melaksanakan Monitoring dan evaluasi pembangunan sumur Bor dana anggaran DAK tahun 2024 di KT. Baran Rejo yang beralamat di Padukuhan Baran, Kalurahan Salam, kapanewon Patuk.

Adapun yang menghadiri monev tersebut adalah dari Dinas Pertanian dan pangan, PPL Kapanewon Patuk, Pendamping/tim tehnis, Lurah Salam, Pengurus kelompok KT. Baran Rejo,

Asmuni selaku Lurah Salam mengucapkan selamat datang dan terima kasih  kepada semua petugas dari Dinas Pertanian dan Pangan, PPL dan juga PPL Kapanewon Patuk, Bapak Joko, Ibu Shinta, mbak Mei yang telah mendampingi kelompok Baran Rejo, dengan harapan Sumur Pertanian yang telah dilaksanakan bermanfaat kepada semua Petani di wilayah Padukuhan Baran.

Ibu Yatimah selaku Petugas dari Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Gunungkidul juga mengatakan jika bantuan ini diharapkan nanti luas lahan pertanian diwilayah ini semakin luas, minimal 10-15 Ha.

Harapan kedepannya dengan adanya bantuan sumur dangkal ini memberikan banyak manfaat bagi petani khususnya di Padukuhan Baran dan para petani agar bisa menjaga serta memelihara dengan baik, dikarenakan ini adalah sumur program Pertanian, maka diharapkan jangan digunakan untuk air Konsumsi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Padukuhan

1. BARAN 2. GUNUNGMANUK 3. NGASEMAYU 4. SALAM 5. TROSARI 6. WADUK