PEMBANGUNAN COR RABAT JALAN PADUKUHAN NGASEMAYU ARAH GOGORPARK

Kal.Salam 21 Agustus 2024 12:27:45 WIB

Salam-sid; Pemerintah Kalurahan Salam  memulai Pembangunan Kegiatan Fisik Infrastruktur di Tahun ini dengan melaksanakan Pembangunan Rabat Beton Jalan Lingkungan di Padukuhan Ngasemayu, kegiatan ini berlokasi di RT09/03 menuju tempat Wisata Gogorpark, sesuai RAB yang sudah disusun oleh Pemerintah Kalurahan Salam Tahun 2024, Jalan Lingkungan yang dibangun sepanjang 150 meter dengan lebar  3 meter, ketebalan 12 centimeter.

Kegiatan ini dimulai pada tanggal  19 Agustus 2024 dengan pengerjaan normalisasi dan pemerataan dan di hari Rabu (21/08) sudah dimulai pengerjaan cor rabat jalan, Suwandi, selaku anggota TPK mengatakan, "Seluruh Tukang dan Pekerja Kami ambilkan dari Warga sekitar, karena hal ini sejalan dengan Program dari  Pemerintah Pusat yaitu Padat Karya Tunai, selain itu juga untuk meningkatkan keterlibatan dalam Pemberdayaan Masyarakat dan memberi peluang kerja kepada Warga sekitar".

Asmuni selaku Lurah Kalurahan Salam, mengatakan Pembangunan Jalan Lingkungan berupa Rabat Beton dipilih mengingat jenis kontruksi ini lebih kuat, pembangunan jalan cor rabat beton  di Padukuhan Ngasemayu selebar 3 meter, tinggi cor 12 cm dan panjang sekitar 150m sudah mengikuti prosedur dan standar pembangunan serta berkualitas dengan tujuan jalan tersebut dapat digunakan jangka panjang oleh masyarakat.

Beliau juga berpesan kepada warga masyarakat nantinya setelah dicor jalannya di rawat dan dipelihara agar kemanfaatannya bisa lebih lama dan benar-benar dirasakan masyarakat. Beliau berpesan nanti setelah selesai di cor minimal 28 hari jangan dilewati dulu agar cor bisa bagus

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Padukuhan

1. BARAN 2. GUNUNGMANUK 3. NGASEMAYU 4. SALAM 5. TROSARI 6. WADUK