SOSIALISASI BKK DARI DINASKERTRAN KABUPATEN GUNUNGKIDUL

Kal.Salam 30 September 2024 15:07:17 WIB

Salam-sid; Dengan adanya program BKK untuk 3 Padukuhan DI Kalurahan Salam, Senin (30/09) dilaksanakan sosialisasi kegiatan Padat Karya cor blok jalan yang bertempat di Balai Kalurahan Salam Dari Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi Kabupaten Gunungkidul. 

Pada acara tersebut dihadiri juga Bapak Imam Priyono , Anggota Dewan DPRD DIY, Panewu  Kapanewon Patuk dan semua calon Pekerja dan warga masyarakat dari Padukuhan Gunungmanuk, Salam, Waduk.

Diadakannya acara sosialisasi tersebut karena tahun ini Padukuhan Waduk dan Salam mendapatkan bantuan berupa cor blok Jalan dan untuk Padukuhan Gunungmanuk mendapat program BKK Talud pengaman jalan. Pada acara tersebut disampaikan tata cara atau proses pengerjaan yang dilaksanakan oleh masyarakat setempat yang disampaikan oleh perwakilan dari Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi Kabupaten Gunungkidul.

Pesan dari Bapak Imam Priyono disaat sambutannya “Diadakannya sosialisasi dengan tujuan agar kegiatan Padat Karya tersebut berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan target serta bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat kedepannya. Tentunya kita semua harus berkontribusi pembangunan di wilayah kita,  semoga bapak/ibu semuanya selalu diberi kesehatan dan tentunya semua ini juga untuk ibadah kita.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Padukuhan

1. BARAN 2. GUNUNGMANUK 3. NGASEMAYU 4. SALAM 5. TROSARI 6. WADUK